Jumat, 16 Januari 2015

Rise and Shine Dental Care

RISE YOUR SMILE AND SHINE WITH US. 

 Bersama Rise And Shine Dental Care dapatkan senyum yang akan menambah rasa percaya diri anda. Kami adalah klinik gigi integrasi yang menyediakan pelayanan prima oleh dokter gigi umum dan spesialis lulusan Universitas Negeri ternama. 





Klinik ini menggunakan alat dan bahan berkualitas dari USA dan Germany untuk mendukung perawatan gigi dan mulut. Beberapa perawatan kami meliputi ; Pemasangan Ortho (Behel), Pemutihan Gigi (Bleaching), Implan, Veneer, Perawatan Saluran Akar (Endodontik), Perawatan Kesehatan Gigi Anak, Pencabutan gigi, Penambalan dengan menggunakan komposit (bahan sewarna gigi), Scaling (pembersihan karang gigi), dan lainnya.





Orthodonti


Bleaching

Gigi dan mulut adalah salah satu organ tubuh penting sebagai media masuknya makanan kedalam tubuh, jika kesehatan gigi dan mulut terganggu maka kesehatan tubuh akan terganggu juga, maka periksakan kesehatan gigi dan mulut anda minimal 6 bulan sekali. 

Pelayanan yang ramah

Senyum adalah lengkungan kecil yang menyelesaikan banyak masalah besar. Sempurnakan senyum anda bersama Rise and Shine Dental Care







Ruang Tunggu yang nyaman





Facebook : riseandshine dentalcare
Twitter : @riseandshine_dc

021 - 83392210

Jam buka 10.00-20.00 (buka setiap hari)

kunjungi kami di Ruko Emerald blok UA no 17. Summarecon Bekasi

1 komentar:

  1. Apakah di rinse and shine dental melayani pemasangan lingual braches?

    BalasHapus